Find Us On Social Media :

Ternyata Putus Cinta dari Reino Barack, Luna Maya Tidak Bersedih

By None, Sabtu, 22 September 2018 | 07:33 WIB

Luna Maya bersama Ayu Dewi dan Suami

Grid.ID - Presenter Ayu Dewi mengatakan, ia tak pernah sekali pun melihat sahabatnya aktris Luna Maya menangis sejak putus dari Reino Barack.

Hubungan Luna dan Reino yang sudah terjalin lima tahun kandas sebulan lalu.

"Ya pokoknya setiap kami ketemu dia ya jadi Luna Maya, enggak pernah lihat dia nangis," ucap Ayu dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Baca Juga : Berita Sule Hari Ini: 7 Kali Saya Berusaha Mempertahankan Rumah Tangga!

"Kemarin juga ketemuan, kami main bareng, ngobrol baik-baik aja kok. Tapi kami enggak tahu isi hatinya," tambah ibu dua anak itu.

Di mata Ayu, Luna adalah perempuan kuat. Sahabatnya itu, lanjut Ayu, bisa dalam menghadapi setiap masalah dengan sikap dewasa.

"Ya dia mah kalau saya bilang wanita terkuat, yang pernah saya kenal. The strongest woman I've ever known. Kalau orang dewasa mungkin paham, kalau ada temen, gimana harus bersikap," ucap Ayu.

Baca Juga : Vicky Prasetyo Urus Perceriannya dengan Sang Istri, Angel Lelga Cuma Katakan Ini...

Di luar itu, Ayu mengatakan bahwa meski Luna dan Reino sudah putus, hubungan pertemanannya dengan mantan kekasih sahabatmya itu tetap baik. Hal itu dibenarkan kawannya, penyiar radio Iwet Ramadhan.

"Kami sebelahan kok (duduk dengan Reino di konser Syahrini). Baik-baik aja, ketawa-ketawa aja. Ngobrolin Incess tadi," ujar Iwet.

"Kalau aku tadi ngobrol di sebelahnya Reino tuh ngebahas soal gila ya, keren banget dia. Reino bilang, gue baru pertama kali lihat dia nyanyi secara langsung. Kami ketawa bahas lawakannya Incess," sambungnya.

Baca Juga : Agnez Mo Akui Perawatan Wajahnya Cuma 2 Step Doang, Apa Aja?