Find Us On Social Media :

Jadi Pemeran Utama, Caitlin Halderman Dituntut Penuhi Ekspetasi Penonton DreadOut

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 23 September 2018 | 07:20 WIB

Caitlin Halderman saat ditemui Grid.ID di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktris Caitlin Halderman untuk pertama kalinya dilibatkan dalam film bergenre thiller horor berjudul DreadOut.

Dalam film ini, dirinya langsung didapuk menjadi pemeran utama dengan memerankan sosok Linda yang menjadi tokoh paling sentral dalam games-nya sendiri.

Ya, film ini memang dibuat dengan mengadaptasi dari game online horor Indonesia dengan judul serupa.

Baca Juga : Main Film, Iis Dahlia Ceritakan Tokoh Bu Suk yang akan Diperankannya

Diakui Caitlin, memerankan sosok yang diadaptasi memang cukup membutuhkan usaha berlebih.

Apalagi game-nya sendiri cukup digandrungi oleh gamers Indonesia, sehingga dirinya seakan dituntut untuk memenuhi ekspektasi sosok Linda seperti yang selama ini sudah hadir dalam sebuah game.

"Mendalami karakter Linda tuh tantangan banget buat aku, karena aku harus bisa menuhin ekspektasi orang-orang yang udah main game-nya."

Baca Juga : 5 Sisi Negatif Minum Teh di Pagi Hari, Metabolisme Terganggu hingga Dehidrasi

"Mungkin mereka ekspektasinya Linda tuh begini, aku harus berhasil bikin mereka mikir 'oh iya ini Linda'," ungkap Caitlin saat ditemui Grid.ID di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018).

Meski demikian, Caitlin sendiri tak mengenal secara langsung sosok Linda dalam game, sebab dirinya tak berani untuk memainkan game tersebut.

Sehingga agar mengetahui bagaimana Linda di dalam game, dirinya melakukan cara lain agar bisa membangun chemistry dan berhasil memerankan sosok Linda.