Find Us On Social Media :

Merasa Tampan, Iis Dahlia Turut Bermain Film Adaptasi dari Webtoon Berjudul Terlalu Tampan

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 23 September 2018 | 07:35 WIB

Iis Dahlia (tengah) dan Marcelino Lefrandt (kiri) saat ditemui Grid.ID dalam perkenalan para pemeran di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Pedangdut Iis Dahlia akan kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam film terbaru garapan rumah produksi Visinema berjudul 'Terlalu Tampan'.

Film yang diadaptasi dari komik digital atau lebih dikenal Webtoon dengan judul serupa ini, mempercayakan sosok ibu tampan kepada Iis Dahlia.

Dalam Webtoon-nya sendiri bercerita tentang satu keluarga tampan yang menjadi incaran banyak wanita, bahkan sosok ibu yang digambarkan pun tampan bukan cantik.

Baca Juga : Jadi Pemeran Utama, Caitlin Halderman Dituntut Penuhi Ekspetasi Penonton DreadOut

Rupanya, Iis Dahlia pun merasa demikian, tawaran film ini diterimanya sebab Iis merasa dirinya cukup tampan dan cocok untuk memerankan sosok ibu bernama Jer Basuki Mawa Bea, atau biasa di sapa Bu Suk.

Apalagi kumis tipis yang dimiliki Iis Dahlia sama persis seperti karakter Bu Suk di Webtoon-nya.

"Karena gue ngerasa gue tampan (jadi langsung nerima tawaran ini)," ungkap Iis Dahlia saat ditemui Grid.ID dalam perkenalan para pemeran film 'Terlalu Tampan' di ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018).

Baca Juga : Main Film, Iis Dahlia Ceritakan Tokoh Bu Suk yang akan Diperankannya

Tak hanya itu, jalan cerita yang dibuat dengan dipenuhi sisi komedi keluarga juga membuat Iis Dahlia tertarik untuk ikut andil dalam film ini.

"Aku baca skripnya terus pas dibaca, luculah, jadi benar-benar drama komedi tapi keluarga," tutur Iis.

Meski demikian, Iis mengaku belum pernah membaca Webtoon yang sudah dirilis sejak 2015 lalu itu sebelum dirinya ditawari bermain dalam film ini.