Find Us On Social Media :

Sebelum Syuting, Pemain Foxtrot Six Movie Harus Penuhi Perjanjian Rahasia

By Siti Sarah Nurhayati, Minggu, 23 September 2018 | 13:26 WIB

Randy Korompis, sutradara film 'Foxtrot Six', saat ditemui Grid.ID di gedung MD Place, Setiabudi, Ja

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Film terbaru garapan Randy Korompis berjudul Foxtrot Six Movie menjadi film pertama Indonesia yang bekerja sama dengan Amerika.

Film tersebut diproduseri langsung oleh Mario Kassar, salah satu produser ternama di Amerika yang turut menyukseskan perfilman Hollywood seperti Terminator, Rambo dan beberapa film action lainnya.

Tak hanya itu, film ini juga murni dibintangi langsung oleh sejumlah aktor dan aktris asal Indonesia seperti Oka Antara, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Beredar Kabar Gugatan Angel Lelga, Intip Rumah Mewah Mereka Yuk!

Meski demikian, semua pemain dalam film ini tetap diharuskan mengikuti aturan seperti pembuatan film Hollywood.

Mereka diharuskan untuk menandatangi sebuah perjanjian kerahasiaan produksi untuk tidak membocorkan apapun selama proses syuting berlangsung.

“Semuanya serba rahasia. Selama kita syuting enggak boleh upload foto, kita enggak boleh selfie, kita enggak boleh foto di make-up room."

"Sampai kita harus tanda tangan surat perjanjian kerahasiaan,” ungkap Oka Antara saat ditemui Grid.ID di Popcon Asia 2018 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (22/9/2018).