Find Us On Social Media :

Bambang Pamungkas: Agak Ngilu Sih Bayangin Tidak Ada Sepak Bola di Republik, Tapi Saya Setuju

By Septiyanti Dwi Cahyani, Senin, 24 September 2018 | 13:51 WIB

Bambang Pamungkas, pesepak bola bernomor punggung 20

Laporan Wartawan Grid.ID, Septiyanti Dwi Cahyani

Grid.ID - Pesepak bola Bambang Pamungkas turut memberikan tanggapan terkait peristiwa pengeroyokan yang menewaskan salah satu Jakmania sebelum laga Persib vs Persija pada Minggu (23/9/2018).

Pesepak bola bernomor punggung 20 itu mengatakan bahwa dirinya setuju jika lebih baik tidak ada sepak bola di Indonesia daripada harus menelan korban jiwa.

Baca Juga : Baru Berusia 5 Tahun, North West Sudah Jadi Model Ikuti Jejak Sang Tante, Kendall Jenner

Tanggapan ini disampaikan melalui cuitan di akun Twitternya saat ia mengomentari cuitan pengguna Twitter dengan nama akun @m_fu4d.

"Agak ngilu sih bayangin tidak ada sepak bola di Republik, tapi saya setuju" tulis Bambang Pamungkas di dalam cuitannya.

Sebelumnya, ternyata pria yang juga akrab disapa Bepe ini sudah memperingatkan para suporter Persija untuk tidak datang ke Bandung dan mendukung langsung para pemain Persija.

Baca Juga : Idol Wanita Termuda dari 3 Agensi Besar Korea Selatan, Yuk Kenalan!

Peringatan ini juga disampaikan Bepe melalui cuitan di akun Twitternya pada Sabtu (22/9/2018).

"1/2 Bagi seluruh pendukung @Persija_Jkt dimanapun kalian berada, dengan segala hormat tidak perlulah datang ke Bandung.

Saksikan saja pertandingan dari layar kaca di Jakarta, jangan lupa selipkan doa agar kami dapat membawa pulang hasil positif ke Ibukota (emoticon) @JackOnline", tulis Bepe di dalam cuitannya.

Baca Juga : Mudy Taylor Ditangkap Polisi, Mongol Stres Kaget dan Cari Kebenarannya