Find Us On Social Media :

Intip Lucunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menyapa Rafathar di Pagi Hari

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Senin, 24 September 2018 | 14:34 WIB

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar.

Laporan wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih

Grid.ID - Kehidupan Raffi Farid Ahmad atau akrab disapa Raffi Ahmad berubah ketika ia memutuskan untuk menikah dengan aktris sekaligus teman masa kecilnya, Nagita Slavina.

Jika dulu Raffi Ahmad mampu menghabiskan hari-harinya seorang diri, kini dari mulai membuka mata hingga menutup mata lagi, ia perlu membagikan sebagian waktunya untuk keluarga kecilnya.

Terlebih kehadiran anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, membuat pria berusia 31 tahun itu harus pintar membagi waktu dan tenaga bersama putranya.

Di balik kesibukkannya di dunia entertainment dan bisnis, Raffi Ahmad selalu menyempatkan waktu untuk menyapa sang buah hati.

Baca Juga : Berita Terkini Raffi Ahmad: 5 Aset Kekayaan yang Tak Habis 7 Turunan

Seperti pada Senin (24/9/2018) pagi, di mana Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyapa Rafathar sesaat ketika anak itu bangun tidur.

Melalui sebuah video yang diunggah di laman Instagram pribadi, Raffi Ahmad menghampiri Rafathar yang masih duduk di tempat tidurnya.

Ya, kala itu Rafathar bangun siang dan tidak masuk sekolah.

Namun, pada Senin siang, diadakan pertemuan antara guru, murid, dan wali murid.

Nantinya, kedua orang tua Rafathar akan menilik hasil laporan hasil belajar Rafathar selama 3 bulan.

Baca Juga : Mirip Girlband Red Velvet, Intip Konsep Liburan Tropical ala Geng Cassandra Lee, Beby Tsabina dan Sephora Sievert