Find Us On Social Media :

Jelang Asian Para Games 2018, Tompi dan Putrinya Rilis Lagu I Wanna Dance

By Tata Lugas Nastiti, Selasa, 25 September 2018 | 09:42 WIB

Laporan Wartawan Grid.ID, Tata Lugas Nastiti.

Grid.ID - Lagu berjudul I Wanna Dance karya musisi Tompi beserta putrinya, Cut Malka Ayesha, akan dipersembahkan sebagai sebuah lagu untuk Asian Para Games 2018.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, lagu tersebut awalnya diciptakan Tompi beserta Ayesha sebagai salah satu lagu official untuk perhelatan Asian Para Games 2018.

Kabar ini disampaikan Tompi melalui akun Instagramnya, @dr_tompi, Senin (24/9/2018).

Baca Juga : Lebih dari Satu Dekade Berlalu, Begini Perubahan Oneng yang Polos

Namun, karena kesibukan Tompi menggarap video lain, lagu yang dinyanyikan oleh putrinya tersebut tidak sempat dimasukkan menjadi lagu tema Asian Para Games 2018.

Pernyataan tersebut diungkapkan Tompi saat ditemui di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Menurut Tompi karena kesibukannya menggarap video, penyelesaian lagu yang dinyanyikan Ayesha jadi tertunda selama tiga hari.

Baca Juga : Memasak dengan Batu Bara dan Kayu Tingkatkan Risiko Kematian, Ada Penelitiannya nih

"Kemarin langsung syuting video klip pagi ini baru jadi akhirnya enggak bisa masuk jadi official karena memang udah telat," ucap Tompi.

Meskipun begitu, lagu yang ia garap bersama putrinya ini tetap masuk ke dalam daftar lagu tema Asian Para Games 2018 sebagai supporting song.

Rencana awal lagu berjudul I Wanna Dance memang di persiapkan untuk mini album putrinya.

Baca Juga : Pebisnis Wak Doyok Siap Terjun ke Dunia Politik Malaysia