Find Us On Social Media :

Setelah Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Kriss Hatta Akan Laporkan Ibunda Hilda Hingga Nikita Mirzani!

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 26 September 2018 | 07:36 WIB

Kriss Hatta saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir.

Grid.ID - Selain pasangan selebritis Hilda Vitria dan Billy Syahputra, artis Kriss Hatta akan melaporkan ibunda Hilda ke polisi atas keterlibatan masalahnya dengan Hilda dan Billy.

"Awalnya saya malah enggak mau bawa ibunya tadinya. Tapi ya karena mereka buka pintu melaporkan saya ke Polda kan dibuka pintu nih,"

"Karena udah dibukain pintu ya saya masuk kasih mereka, kue-kuenya dibuka sama mereka 'Boom' gitu loh seperti itu lah kurang lebih," ujar Kriss Hatta saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Baca Juga : Detik-detik Kelahiran Surinala Carolina Jarumilind, Anak Pertama Putri Marino dan Chicco Jerikho

Menurutnya, banyak orang-orang yang mengikut campuri urusannya dan Kriss Hatta akan melaporkan orang-orang yang terkait masalahnya termasuk Nikita Mirzani.

"Masuk kok, nanti kita kumpulkan bukti yang benar-benar," ucap Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Billy dan Hilda kerap meminta bantuan kepada Nikita Mirzani. Niki pun kerap berkomentar soal masalah Hilda dan Kriss.

Baca Juga : Mudy Taylor Tersangkut Kasus Narkoba, Ibunda Tak Mengetahui Penangkapan Putranya

Apalagi presenter Pagi-pagi Pasti Happy itu pernah mengaku memiliki bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Kriss telah berbohong.

Namun, Kriss tak percaya kepada Nikita lantaran tak memiliki fakta untuk membuktikan kepada publik.

"Saya jujur kok, saya di pihak yang benar. Orang benar, orang jujur, nggak mungkin kalah. Kalau punya bukti, harusnya keluarin dari awal, biar menang sidang," kata Kriss Hatta.