Find Us On Social Media :

Menyesal Usai Komentari Penggemar, Junhoe iKON Unggah Surat Permintaan Maaf Tertulis

By Tata Lugas Nastiti, Rabu, 26 September 2018 | 07:48 WIB

Kolase Foto Junhoe dan surat permintaan Maafnya.

Laporan wartawan Grid.ID, Tata Lugas Nastiti

Grid.ID - Junhoe iKON kembali mengunggah permintaan maafnya kepada publik dan penggemar untuk kedua kalinya.

Beberapa jam setelah unggahan permintaan maaf melalui akun Instagram, Junhoe kembali mengunggah permintaan maafnya dalam bentuk surat tertulis.

Surat ini Junghoe tulis sebagai bukti penyesalan terhadap unggahan dan komentar buruk yang ia berikan kepada penggemar.

Baca Juga : Siap Rilis Buku Kedua, Roy Kiyoshi Berharap Tak Ada Lagi Drama

"Halo, ini Goo Junhoe. Aku ingin memberitahu seluruh member saat ini sedang berada di tengah-tengah syuting, tapi pertama-tama aku ingin meminta maaf."

"Aku sangat menyesal telah menyebabnya begitu banyak kekhawatiran pada fans yang mendukung dan mencintaiku meskipun aku memiliki kekurangan." 

"Itu adalah nasihat yang ditujukan kepada diriku tetapi aku tidak dengan tulus mengetahui situasinya. Aku salah memahaminya sebagai percakapan antara teman dan aku terlalu menganggap remeh hal ini."

"Aku merasa malu kepada diriku sendiri karena tidak bisa memahami situasi hingga kejadian itu terjadi. Aku sangat menyesal." "

"Aku benar-benar menyesali tanggapanku yang terburu-buru terhadap penggemar yang mencoba mengingatkanku. Dengan situasi ini, aku akan menjadi Goo Junhoe yang lebih berhati-hati lagi dan lebih dewasa." 

"Sekali lagi aku meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yag sudah kulakukan. Ditulis oleh Goo Junhoe." tulis Junhoe pada surat permintaan maaf itu.