Find Us On Social Media :

Tak Pernah Kesal dengan Komentar Pedas Haters, Roy Kiyoshi Beri Pesan Positif

By Rissa Indrasty, Rabu, 26 September 2018 | 07:52 WIB

Roy Kiyoshi saay ditemui Grid.ID di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty.

Grid.ID - Di mana ada fans, pasti selalu ada haters yang mengikuti seorang public figure.

Hal ini tentu saja juga dirasakan oleh presenter Roy Kiyoshi yang belakangan ini namanya mencuat lewat program televisi berjudul Karma.

Meski haters mulai bermunculan dan menyerang dirinya, akan tetapi lelaki berusia 31 tahun tersebut mengaku tak marah atau pun kesal dengan para pembencinya.

Baca Juga : Siap Rilis Buku Kedua, Roy Kiyoshi Berharap Tak Ada Lagi Drama

"Jadi aku nanggepinnya tentang haters aku nggak sebel sama sekali, aku tidak benci sama sekali, karena haters itu tidak ada niat untuk membenci," ungkap Roy Kiyoshi saay ditemui Grid.ID di Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Meski terkadang membaca komentar negatif, akan tetapi peramal yang lebih suka disapa dedek ini tak terbawa perasaan sama sekali.

"Baca, tapi tidak ada rasa sakit hati atau apa," ungkap Roy Kiyoshi.

Baca Juga : Setelah Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Kriss Hatta Akan Laporkan Ibunda Hilda Hingga Nikita Mirzani!

Tetap berpikiran positif, Roy Kiyoshi menduga para haters hanya sekedar iseng melampiaskan kekesalan dalam hidup mereka lewat komentar pedas.

Apalagi jaman sekarang banyak orang menghabiskan waktu dengan berselancar di sosial media, sehingga tanpa sadar public figure pun menjadi sasaran empuk para haters.

"Mereka karena udah saling stres dengan dunia kerja mereka yang macet segala macam, yang ada 24 jam nih mereka pegang hp,"