Find Us On Social Media :

Berita Syahrini Hari Ini: Ingin Cepat Menikah

By None, Kamis, 27 September 2018 | 08:38 WIB

Syahrini dan mendiang kakaknya

Grid.ID - Syahrini dan keluarganya kini sedang berduka. Hal ini dikarenakan meninggalnya kakak Syahrini yang beranama Ridwan Zaelani.

Kakak kandung Syahrini tersebut meninggal akibat kecelakaan saat bekerja.

Almarhum Ridwan Zaelani tersengat aliran listrik yang bertegangan tinggi di tempat kerjanya.

Baca Juga : Baru Rilis Detail Album Debut, Lay EXO Kuasai Penjualanan Amazon dengan NAMANANA

Sebelum meninggal, sang kakak memiliki keinginan untuk bisa menikahkan adiknya tersebut.

Dilansir dari TribunBogor, Dua hari sebelum meninggal dunia, Ridwan Zaelani selaku kakak kandung Syahrini mengungkapkan dua permintaan terakhirnya pada Syahrini.

Permintaan terakhir sang kakak itu diungkapkan lewat pembicaraan telepon usai Syahrini manggung di Malang, Jawa Timur pada Minggu (23/9/2018).

Dalam obrolan tersebut, ternyata Ridwan Zaenal atau akrab disapa Iwan meminta penyanyi bernama asli Rini Fatimah Zaelani untuk melakukan 2 hal ini.

"Abang minta supaya saya tetap berhijrah, jangan nyanyi terus," ucap Syahrini yang berbicara terbata-bata sambil menahan tangisnya setelah pemakaman Iwan seperti yang dikutip dari Warta Kota (grup Tribunnetwork).

Baca Juga : Tersandung Kasus Narkoba, Roro Fitria Ditanya Hakim Kapan Menikah

Selain itu, Iwan juga bahkan mengungkapkan sendiri ia ingin menjadi wali nikah Syahrini ketika sang adiknya menikah kelak.

Sebagaimana diketahui, Iwan adalah anak laki-laki satu-satunya di keluarga Syahrini usai sang ayahanda meninggal dunia tahun 2011 silam.