Find Us On Social Media :

Modus Seorang Pria Mengaku Indigo, Minta Foto Tanpa Busana Hingga Layani Hawa Nafsu

By None, Kamis, 27 September 2018 | 19:27 WIB

Ilustrasi

Grid.ID - Zaman memang sudah berubah modern dan serba instan dengan adanya teknologi. Namun masih saja ada orang yang percaya dengan sesuatu yang berbau klenik.

Sebuah kejadian tidak terpuji terjadi di Blitar, Jawa Timur, di mana ada seorang gadis mendapatkan pelecehan seksual setelah dirinya ditipu sorang laki-laki yang mengaku dukun.

Sebut saja AY (20), ditipu dengan modus perdukunan yang berniat membantu dirinya lepas dari roh jahat.

Baca Juga : Tas Berisi Bayi Ditemukan Seorang Pemulung, Begini Kondisi Bayinya

Kasus ini menimpa AY saat dirinya bertemu dengan pelaku di sebuah karnaval untuk memperingat hari kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2018 lalu.

Ketika pelaku melihat korban, ia berlagak seperti seorang paranormal dan mengatakan kalau dalam tubuh si korban terdapat roh jahat yang ingin mengganggunya.

Dia juga mengatakan bahwa roh tersebut cukup berbahaya dan bisa mengancam keselamatan dirinya dan orangtuanya apabila tidak segera dikeluarkan.

Pelaku mengaku kalau dirinya adalah seorang Indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata.

Melalui komunikasi lewat aplikasi WA (Whatsapp), pelaku mengatakan bisa mengeluarkan roh jahat tersebut melalui ritual.

Baca Juga : Ditaksir Ratusan Miliar, Dapur Megah Rumah SBY Curi Perhatian

Bak gayung bersambut kata terjawab, korban memberikan respon pada pelaku dan setuju menjalankan ritual pengusiran roh jahat tersebut.

Sebenarnya, keanehan mulai muncul kala pelaku mengatakan tidak memerlukan ritual khusus untuk mengeluarkan roh jahat dalam diri AY.