Find Us On Social Media :

Walau Dibayar Mahal, Herjunot Ali Kapok Main Film Horor Karena Suzanna

By None, Jumat, 28 September 2018 | 07:59 WIB

Herjunot Ali saat Grid.Id jumpai di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Grid.ID - Aktor Herjunot Ali (32) mengaku dihampiri oleh arwah aktris legendaris, Suzanna, saat menjalani proses syuting film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur,' karya Anggy Umbara bersama rumah produksi Soraya Intercine Films.

Disambangi arwah Suzanna membuat Herjunot Ali ketakutan. Tiga hari ia tidak bisa tidur, karena arwah Suzanna berada di sekitarnya.

Baca Juga : Tidak Ingin Seperti Dirinya, Nia Ramadhani Ingin Anaknya Seperti Ini

"Saya ketakutan sekali. Karena sebenarnya saya enggak percaya dengan kayak gituan (makhluk halus). Semenjak itu saya selalu halusinasi dan kecapekan," ungkap Herjunot Ali ketika ditemui di sela jumpa pers dan launcing teaser film 'Suzzanna Bernapas dalam Kubur', di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

Pria yang akrab disapa Junot itu mengaku baru pertama kali melihat makhluk halus. Sekalinya melihat, ia mendapati arwah Suzanna yang memang menjadi legenda di dunia akting.

Karena arwah Suzanna yang ketika di lokasi syuting terus terbayang olehnya, Junot ogah menerima kembali tawaran berakting film horor.

Baca Juga : Yuk Nonton, Ini yang Membuat Pembukaan Asian Para games 2018 Spektakuler

"Ini pertama kali dan saya trauma. Saya enggak mau lagi main horor. Cukup sudah, saya main drama saja," ucapnya.

Jika nantinya akan ada sekuel film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur', kekasih aktris Tatjana Saphira itu menegaskan tidak mau menerima tawaran tersebut, meskipun bayarannya mahal.

"Kalau bayarannya mahal, enggak lah. Semua sama aja. Tapi kita lihat nanti lah, sejauh mana. Jujur saya sampai stres terlibat di film ini, karena sebelumnya tidak pernah," ungkapnya.

Junot mengaku bahwa genre film horor bukan lah zona nyaman baginya. Padahal, sebelumnya Junot membintangi film 'The Doll 2', bersama Luna Maya, yang juga menjadi lawan mainnya di film 'Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur'.

Baca Juga : Didi Riyadi Tegaskan Grup Band Element Tidak Bubar Meski Lama Tak Muncul di Layar Kaca