Find Us On Social Media :

Tasya Kamila Bandingkan Perpustakaan di Dalam dan Luar Negeri

By Ria Theresia, Jumat, 28 September 2018 | 19:24 WIB

Tasya Kamila saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tasya Kamila termasuk salah satu mahasiswa beruntung pernah mengecap pendidikan di institusi dalam dan luar negeri.

Alumni jurusan Ekonomi Universitas Indonesia ini menyebut bangga pernah mengecap pendidikan strata satunya di institusi bergengsi tersebut termasuk menikmati fasilitasnya.

Salah satu fasilitas yang paling ia soroti dari Universitas yang terletak di Depok tersebut adalah perpustakaannya yang cukup memadai.

Baca Juga : Prioritaskan Keluarga, Astrid Tiar Tak Pernah Absen Melayani Suami

"Aku sih termasuk orang yang beruntung karena dari awal sekolah aku, dari aku TK sampai aku S2 selalu menyediakan fasilitas perpustakaan yang memadai," ujarnya saat ditemui Grid.ID di Mall Kota Kasablanka pada Jumat (28/9/2018).

"Aku S1 di UI, pusat perpus nya UI juga keren banget, kan. Dari aku S1 ngerjain tugas juga ngumpulnya di perpustakaan sampai aku S2 juga seperti itu karena perpustakaan kayak number one favorite place buat belajar pasti di perpus," sebutnya.

Baca Juga : Akhirnya Ali Syakieb dan Citra Kirana Buka-bukaan Soal Rencana Nikah

Baginya, tujuannya ke perpustakaan pastilah melakukan hal yang produktif.

Terutama perpustakaan pastinya menyediakan fasilitas yang memang dibutuhkan banyak orang yakni koneksi internet yang baik untuk menunjang pekerjaan masing-masing orang.