Find Us On Social Media :

Cerita Cinta Laura Gagal Dapat Peran Nagini 'Fantastic Beast' Setelah Lewati 3 Kali Babak

By Rissa Indrasty, Sabtu, 29 September 2018 | 08:26 WIB

Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis cantik Cinta Laura ungkap dirinya akan buka-bukaan perihal peran 'Nagini,' di mana ada artis Indonesia Acha Septriasa nyaris didapuk untuk peran tersebut.

"Kayaknya sekarang aku nggak usah rahasia lagi ya, bentar lagi Fantastic Beasts bakal keluar ya, dan ada beberapa artis Indonesia yang bakal peranin Nagini kan akhirnya aku bisa ngomong juga," ungkap Cinta Laura saat ditemui Grid.ID di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2018).

Wanita berusia 25 tahun tersebut mengaku sudah melakukan audisi hingga beberapa kali hingga sampai pada tahap bertemu langsung dengan direktur film tersebut.

Baca Juga : Gempa Guncang Sulawesi Tengah, Adelia Pasha Turut Bagikan Kondisi Terkini

"Aku audisi buat peran Nagini 3 kali, pertama bulan Desember 2016 di LA (Los Angeles), kedua kali dapet call back di LA lagi, dan akhirnya last year aku diterbangin ke London untuk ketemu sama casting director Fantastic Beast Fiona Weir," cerita Cinta Laura.

Saat dipanggil ke London, Cinta Laura sampai pada tahap penentuan akhir yang telah menyisakan sedikit finalis yang bersaing dengan dirinya untuk peran tersebut.

"Aku sempat 1 jam di kantor dia, selain audisi terakhir, ini udah final stage ceritanya, jadi waktu aku di Inggris bulan Maret itu, udah 2 atau 3 orang yang babak final istilahnya," lanjut Cinta Laura.

Baca Juga : Gempa Donggala - Arie Untung Ungkap Keprihatinannya Lewat Foto Nostalgia di Jembatan Ponulele yang Telah Runtuh

Sambil memuji sang direktur film, Fiona Weir, wanita kelahiran Jerman ini mengungkapkan dirinya tidak lolos dalam mendapatkan peran spin off Harry Potter tersebut.

Faktor jarak usia Cinta Laura dan karakter Nagini yang terlampau jauh membuat dirinya tidak dapat peran tersebut

"And i made her, she was amazing, she was so sweet dan akhirnya waktu aku when i found out aku and get the role, katanya karena aku terlalu muda,"