Find Us On Social Media :

Allianz Indonesia Beri Perlindungan untuk Atlet Difabel yang Akan Berlaga di Asian Para Games 2018

By None, Minggu, 30 September 2018 | 18:24 WIB

Allianz Indonesia Dukung Asian Para Games 2018

Grid.ID - Ajang olahraga Asian Para Games yang akan dihelat pada 6-13 Oktober mendatang memberi pelajaran berarti bagi kita.

Ya, siapa pun bisa berkompetisi di ajang olahraga terbesar se-Asia, termasuk kelompok difabel.

Meski lahir dengan fisik yang kurang sempurna, namun semangat dan perjuangan mereka mampu mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Mereka tak lagi diremehkan, justru begitu dielu-elukan oleh segenap masyarakat Tanah Air, terlebih Asian Para Games 2018 akan dilangsungkan di Jakarta.

Baca Juga : Sharena Delon Bagikan Potret Bersama Putrinya Saat Berumur 3 Jam!

Tak ada perbedaan, semuanya sama, begitulah pesan yang dihadirkan dari perhelatan ajang sport Internasional ini.

Karena itu, Allianz Indonesia sebagai perusahaan asuransi mendukung penuh perhelatan Asian Para Games 2018 ini, karena mereka ingin mengedukasi masyarakat bahwa siapapun berhak mendapatkan perlindungan, termasuk kelompok difabel.

“Kita selalu support kelompok difabel dari dulu sampai sekarang di Para Games 2018. Karena, menurut kami, mereka juga berhak untuk mendapatkan perlindungan yang sama,” jelas Head of market management Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen yang ditemui di acara "Nongkrong Seru Bareng Allianz" di Hotel Mulia, Senayan, (30/9)

Sebab, kelompok minoritas seperti difabel selama ini banyak yang kurang percaya diri untuk mengajukan asuransi, tentunya karena mereka merasa fisik mereka tak seutuh manusia lainnya.

Baca Juga : Merasa Difitnah Nikita Mirzani, Kiki The Potters Beri Klarifikasi

Memang betul klaim untuk mengajukan asuransi memiliki persyaratan tertentu, tapi tidak berlaku bagi seseorang yang fisiknya terbatas.

Selama ini yang menjadi pertimbangan adalah jenis-jenis penyakit yang berisiko tinggi, tentunya dengan penanganan khusus.