Find Us On Social Media :

Ingin Fokus Urus Keluarga, Pemilik Restoran The Checkers Melepas Penghargaan Michelin

By Tata Lugas Nastiti, Senin, 1 Oktober 2018 | 14:22 WIB

Salah satu menu Restoran The Checkers

Laporan Wartawan Grid.ID, Tata Lugas Nastiti

Grid.ID - Setelah meraih penghargaan bintang Michelin selama 7 tahun berturut-turut, restoran The Checkers malah justru ingin mengembalikan penghargaan yang sudah diterima.

Setelah diusut, alasan pemilik restoran melepas penghargaan tertinggi di bidang kuliner tersebut adalah karena ingin fokus pada kehidupan pribadi keluarga mereka.

Ketimbang mengurus dan menjaga kualitas restoran desuai standar Michelin, pasangan pemiliki resto, Stephane Borie dan Sarah Francis mengaku ingin fokus membesarkan kelima anak mereka.

Baca Juga : Keistimewaan dan Manfaat Buah Ceplukan, Khasiatnya Sudah Ditemukan Sejak Zaman Romawi Kuno

Hal ini telah mereka kemukakan melalui akun Facebook The Checkers Montgomery.

"Kami telah mengambil keputusan yang berani (dan agak menakutkan, menarik dan mungkin gila) untuk mengambil langkah menjauh dari bintang Michelin kami," tulis akun Facebook resmi The Checkers Mongomery.

Dilansir Grid.ID dari KRDO, pengembalian penghargaan ini sudah dilakukan dengan pemikiran yang matang dari pihak keluarga.

Baca Juga : Gerakan #MeToo di India, Priyanka Chopra Beri Dukungan untuk Tanushree Dutta yang Diduga Korban Pelecehan

Keinginan membuat bisnis kuliner dengan konsep ramah keluarga adalah alasan kedua yang mereka ungkapkan.

Bagi The Checkers Montgomery, bintang Michelin adalah tolak ukur tertinggi atas usaha yang telah mereka bangun dan memiliki selama tujuh tahun bukanlah pencapaian yang main-main.