Find Us On Social Media :

Kerugian Dipo Latief Dinilai Tak Sebanding dengan Nikita Mirzani, sampai Kasih Harley loh!

By Siti Sarah Nurhayati, Selasa, 2 Oktober 2018 | 17:16 WIB

Nikita Mirzani dan Fery Mahendra saat ditemui Grid.ID usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani baru saja selesai memenuhi panggilan kepolisian terkait laporan dugaan penggelapan yang dilayangkan Dipo Latief.

Selama 15 menit, dirinya memberikan keterangan terkait laporan tersebut di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (2/10/2018).

Menurut Nikita Mirzani, penggelapan yang dilaporkan Dipo Latief bukan karena uang, namun meliputi barang pribadi lelaki yang kini masih menjadi suaminya itu.

Baca Juga : Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi: Dituduh Lakukan Penggelapan Celana Dalam dan Alat Pijat

Namun menurutnya, kerugian yang dialami Dipo dari dugaan penggelapan itu tak sebanding dengan apa yang telah diberikan Niki pada Dipo.

"Kerugian penggelapan kalau dihitung tidak seberapa yah,"

"Tapi saya jelaskan beberapa hal, jika diimbangkan, apa yang dikasih Niki ke Dipo, jauh dari kerugian Dipo," ungkap kuasa hukum Nikita Mirzani, Fery Mahendra saat ditemui Grid.ID usai menjalani pemeriksaan.

Baca Juga : Kalina Ocktaranny Sebut Ibu Hamil untuk Nikita Mirzani!

Sebelum akhirnya Nikita Mirzani melayangkan gugatan cerai pada 16 Juli 2018 lalu, Niki sempat memberikan hadiah ulang tahun untuk Dipo Latief berupa motor gede Harley Davidson.

Bahkan, Nikita Mirzani sempat membiayai perjalanan liburannya dengan Dipo Latief ke Maldives beberapa waktu lalu.

"Seperti hadiah Harley Davidson seharga Rp300 juta, liburan ke Maldives itu 7000 US Dolar. Ada beberapa kali transfer pinjem uang, dari Rp 100 Juta," jelas Fery.