Find Us On Social Media :

Keluar Sidang dengan Derai Air Mata, Roro Fitria Minta Rehabilitasi

By Ria Theresia, Selasa, 2 Oktober 2018 | 19:56 WIB

Roro Fitria

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Lama mendekam di penjara, artis Roro Fitria kerap kali keluar dengan mata berkaca-kaca setelah beberapa kali menghadapi persidangan kasus narkotika yang menjeratnya.

Dalam agenda tuntutan pada Selasa (2/10/2018) sore hari ini pun, mata Roro Fitria tampak merah dan sembab saat Majelis Hakim menetapkan sidang ditunda karena ketidaksiapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dengan langkah berat, ia keluar dari ruang sidang. Sangat jelas terlihat raut mukanya yang sedih seakan ingin menahan tangis.

"Saya sedih," ujarnya singkat kepada Grid.ID sesaat setelah keluar dari ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga : Serunya Siti Badriah Jalan-Jalan ke Taiwan, Naik Bianglala sampai Jajan Syantik di Pasar Malam

"Kecewa sih, tapi kami harus mengikuti semua prosedurnya sampai hari kamis besok," lanjutnya.

Dalam pernyataan sebelumnya saat memasuki areal Pengadilan Negeri, artis yang kerap dipanggil Nyai ini memang menekankan kalau dirinya menginginkan hukuman yang seringan-ringan atas dirinya.

Tak disangka, harapannya untuk mendengarkan langsung tuntutan jaksa harus pupus karena sidang atas nama dirinya pun harus ditunda.

Kuasa hukumnya, Asgard M. Sjafri lebih lanjut mengatakan dirinya tengah bersiap untuk agenda pembelaan yang kemudian akan dilangsungkan seminggu setelah agenda tuntutan pada Kamis (4/10/2018) mendatang.

Baca Juga : Putri Indro Warkop Hada Kusumonegoro Ungkap Rasa Terima Kasih Kepada Ibundanya

"Kalau dari kami, karena dia adalah pengguna, kami tentu akan memperjuangkan bu Roro sebagai pengguna bukan sebagai penjual atau lainnya," tegas Asgard.