Find Us On Social Media :

Triawan Munaf Ceritakan Ejekan Presiden Tentang Band yang Isinya Pejabat Negara

By Ria Theresia, Rabu, 3 Oktober 2018 | 14:45 WIB

Triawan Munaf saat ditemui Grid.ID di Bilangan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Pernah tahu ada grup band yang isinya adalah semua pejabat negara?

Ada dong, namanya Elek Yo Band. Kumpulan pejabat ini merangkap menjadi musisi awal mulanya saat acara resepsi pernikahan anak dari Menteri Sekretaris Negara yakni Pratikno di Yogyakarta awal bulan lalu.

Baca Juga : 3 Tanda Penuaan Dini Pada Wanita Usia 20an yang Wajib Diwaspadai

Pentolannya ada Hanif Dhakiri Menteri Tenaga Kerja sebagai gitaris sekaligus vokalis, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada gitar akustik dan vokal.

Baca Juga : Hati-hati! Badan BPOM Sita Kosmetik yang Dijual Secara Online

Baca Juga : Elek Yo Band Kembali Ngamen dan Berhasil Kumpulkan 16,5 M untuk NTB

Selain itu, ada Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada vokal.

Ditemui di Bilangan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (3/10/2018) pagi ini, Triawan Munaf menyebutkan kalau grup band ini akan kembali tampil dalam konser bertajuk 'Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits' untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (5/10/2018) siang mendatang.

"Walaupun kita dalam kondisi berduka tapi tentu harus bisa," ujarnya saat hadir dalam konferensi pers yang juga disponsori oleh e-commerce Tokopedia tersebut.

Baca Juga : Elek Yo Band Tampil, Java Jazz Festival 2018 Ramai Penonton