Find Us On Social Media :

Ratna Sarumpaet Lakukan Transaksi untuk Operasi Kecantikan dengan Nomor Rekening yang Juga Dipakai untuk Kumpulkan Dana Sumbangan!

By Okki Margaretha, Rabu, 3 Oktober 2018 | 16:15 WIB

Ratna Sarumpaet

Grid.ID – Ratna Sarumpaet sudah melakukan jumpa pers terkait kasus pengeroyokan yang diduga menimpanya.

Sambil menangis, Ratna Sarumpaet mengaku sudah melakukan kebohongan dengan menyebarkan isu jika dia dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal.

Dalam jumpa persnya, Ratna Sarumpaet juga meminta maaf kepada beberapa pihak yang sudah merasa dia rugikan termasuk teman-teman politiknya.

Baca Juga : BREAKING NEWS: Ratna Sarumpaet Akui Operasi Plastik!

Pernyataan Ratna Sarumpaet berarti menegaskan penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian selama dua hari ini.

Dalam jumpa persnya, polisi menyatakan kalau pada tanggal 21 September 2018 yang lalu, Ratna Sarumpaet tak ada di sekitar kota Bandung, apalagi di Bandara Husein Sastranegara.

Polisi menegaskan kalau Ratna Sarumpaet diketahui sudah memesan sebuah ruangan di RSK Bina Estetika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat untuk tanggal 20-24 September 2018.

Baca Juga : Instagram Sempat Error, Hashtag Instagramdown Kalahkan Topik Ratna Sarumpaet di Twitter

Polisi juga menguatkan pernyataannya dengan membenarkan rekaman CCTV yang memperlihatkan Ratna Sarumpaet dan asistennya yang berada di dalam RSK Bina Estetika.

Pernyataan polisi itu seolah membenarkan jika isu pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet, tidak benar.

Kabar yang ramai beredar, Ratna Sarumpaet melakukan bedah operasi kecantikan di wajahnya.

Baca Juga : Mengenai Dugaan Operasi Plastik Ratna Sarumpaet, Ini Penjelasan Polisi