Find Us On Social Media :

Nafa Urbach Berniat Adopsi Bayi yang Dibuang dari Lantai Tiga Gedung Mall Magelang

By Veronica Sri Wahyu Wardiningsih, Rabu, 3 Oktober 2018 | 16:25 WIB

Nafa Urbach

Laporan Wartawan Grid.ID, Veronica Sri Wahyu Wardiningsih

Grid.ID - Sesosok bayi yang baru saja dilahirkan ditemukan terjatuh di atas atap seng bangunan parkir karyawan di belakang kantor Pos Kota Magelang, Selasa (2/10/2018).

Melansir dari Tribun Jogja, bayi tersebut diduga kuat dibuang dengan cara dilempar dari lantai tiga Gedung Matahari Mall, Alun-alun Kota Magelang oleh pelaku pembuangan bayi.

Baca Juga : Hati-hati! Badan BPOM Sita Kosmetik yang Dijual Secara Online

Salah seorang saksi mata sekaligus petugas parkir yang berjaga di tempat parkir karyawan Gardena, Romadon, mengurutkan kejadian penemuan bayi tersebut terjadi sekitar pukul 12:00 WIB, Selasa (2/10/2018) siang.

 Baca Juga : Presiden Jokowi Kerap Jadi Bahan Nyinyiran Netizen, Nafa Urbach: Kurang Ajarnya Bukan Main!

Saat itu, dirinya membuka tempat parkir untuk masuk karyawan, tiba-tiba mendengar bunyi keras seperti benda terjatuh di atas atap seng tempat parkir.

Ia sempat mengira jika buah sukun jatuh dan menggelinding dari atap seng ke bawah tanah di himpitan kosong di antara Gedung Mall Matahari dan tempat parkir.

Tiba-tiba terdengar suara keras seperti bayi yang menangis.

 Baca Juga : Tampilan Ayu Nafa Urbach dalam Balutan Kebaya Tradisional Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia, Lihat yuk!

Dia pun memeriksa sumber suara dan menemukan bayi tersebut tergeletak di atas tanah dengan ari-ari yang masih terikat di pusarnya dan bercak darah di kepalanya.

"Waktu itu sekitar jam 12 siang, jam istirahat kantor. Saya mau buka pintu masuk parkir karyawan, tiba-tiba mendengar ada seperti benda jatuh dari atas atap seng. Saya kira itu kucing, atau buah sukun, tapi kemudian ada tangisan bayi. Saya tengok, bayi itu menangis tergeletak di atas tanah," ujar Romadon, Selasa (2/10/2018) saat ditemui Tribunjogja.com di tempat parkir.