Find Us On Social Media :

Kejanggalan Ratna Sarumpaet Soal Nomor Rekening yang Sama Untuk Transaksi Operasi Plastik dan Galang Dana, Netizen Minta Penjelasan!

By Dianita Anggraeni, Rabu, 3 Oktober 2018 | 17:27 WIB

Ratna Sarumpaet

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Ratna Sarumpaet baru saja melakukan jumpa pers terkait kabar kasus pengeroyokan yang terjadi pada dirinya.

Dalam jumpa pers tersebut, Ratna Sarumpaet sudah mengaku jika mukanya yang lebam bukan karena dikeroyok, melainkan efek dari operasi plastik yang telah ia jalani di sebuah rumah sakit bedah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada 21 September 2018.

"Tanggal 21 saya mendatangi rumah sakit khusus bedah, menemui dokter Sidik ahli bedah plastik, kedatangan saya kesitu katena beliau sepakat beliau akan menyedot lemak di pipi kiri dan kanan saya," tuturnya dalam jumpa pers tersebut.

Baca Juga : Super Romantis, Ryuji Utomo Lamar Kekasih di Helikopter!

Ratna Sarumpaet meminta maaf sembari menangis kepada beberapa pihak yang merasa sudah ia rugikan termasuk teman-teman politiknya.

Pernyataan Ratna Sarumpaet tersebut menegaskan penyelidikan yang telah dilakukan oleh pihak kepolisian pada tanggal 21 September 2018 yang lalu, jika Ratna Sarumpaet tak ada di sekitar kota Bandung, apalagi di Bandara Husein Sastranegara.

Polisi menegaskan kalau Ratna Sarumpaet diketahui sudah memesan sebuah ruangan di RSK Bina Estetika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat untuk tanggal 20-24 September 2018.

Baca Juga : Ratna Sarumpaet Bohong, Gibran Rakabuming Raka Tanggapi Permintaan Maaf Rachel Maryam