Find Us On Social Media :

Hamil Anak Pertama, Hal Ini Sering Menyerang Anissa Aziza!

By Annisa Dienfitri, Jumat, 5 Oktober 2018 | 20:33 WIB

Raditya Dika dan Anissa Aziza Umumkan kehamilan

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Pesinetron Anissa Aziza saat ini diketahui tengah mengandung anak pertamanya bersama komika Raditya Dika. Kandungan Anissa pun telah memasuki usia dua bulan.

Radit -panggilan Raditya Dika- resmi menikahi Anissa pada 5 Mei 2018. Resepsi pernikahan Radit dan Anissa dilangsungkan secara mewah di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Dipantau Grid.ID melalui akun YouTube Raditya Dika, penulis buku 'Kambing Jantan' tersebut membeberkan kebiasaan baru Anissa saat Anissa sudah dinyatakan positif hamil.

"Sekarang di rumah itu Anissa jadi banyak makan, tuh liat, semua dimakan sama dia. Biasanya ga makan nasi akhirnya makan nasi dan sering tidur," kata Radit dalam video unggahannya, Selasa (2/10/2018).

Baca Juga : Eria Winda Wahdania Terus Dibully Soal Bentuk Badan, Marissa Nasution Balas Bully Netizen

Anissa yang saat itu terlihat sedang makan cemilan pun turut mengungkapkan kebiasaan barunya. Diakui Anissa, semenjak hamil dirinya jadi mudah sekali untuk tertidur.

"Itu ada video Anissa tidur di mobil," kata Radit.

"Tidur di restoran, tidur di van, itu tuh bisa yang kalo misalnya aku bilang aku ngantuk 5 menit kemudian aku tidur," timpal Anissa.

Padahal sebelum menikah dulu, Anissa merupakan tipe orang yang sensitif terhadap bunyi, sehingga ketika tertidurpun ia akan mudah terbangun.

Baca Juga : Bayar Senilai Rp 7,3 Miliar, Istri Koruptor Terbesar Malaysia Bebas dari Tuduhan Pencucian Uang

Wanita yang terpaut 9 tahun lebih muda dari Radit ini pun sempat tak percaya dirinya bisa mudah tertidur tanpa mengenal waktu dan tempat.