Find Us On Social Media :

Cerita Raisa Tentang Usahanya Video Call dengan Sutopo Purwo Nugroho

By Ria Theresia, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 07:49 WIB

Raisa Andriana dan Sutopo Purwo Nugroho

Laporan Wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Meski tengah dalam keadaan hamil muda, penyanyi Raisa Andriana tampaknya masih semangat tampil dalam acara amal yang dilaksanakan di Lippo Mall Kemang pada Jumat (5/10/2018) malam.

Menyanyikan lagu Kali Kedua, Raisa tampak sangat memukau meski dengan tampilan perutnya yang semakin lama kian membesar.

Beberapa hari terakhir pun ia banyak menjadi pusat perhatian setelah dirinya disebut adalah sosok yang diidolakan oleh Kepala Pusat Data dan Informasi Bencana Badan Nasional Penanggulanagan Bencana (BNPB) Indonesia, Sutopo Purwo Nugroho.

Baca Juga : Enggak Nyangka Raisa Katakan Ini Soal Kepala Kepala Pusat Data Informasi BNPM Sutopo

Dengan antusiasnya, ia bercerita awal ia mengetahui sosok yang paling banyak dicari saat bencana terjadi tersebut ternyata mengidolakan dirinya.

"Iya ceritanya kemarin aku nggak tahu apa-apa tiba-tiba dapet banyak message dari temen-temen, dapet mention dan lain-lain. Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu," buka Raisa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Istri dari Hamish Daud ini bercerita, setelah mendengarkan kabar tersebut ia menyempatkan diri untuk mencari tahu nomor telepon Sutopo.

Baca Juga : Tagar #JokowiMeetSutopo Ramai, Sutopo BNPB Akhirnya Bisa Berjabat Tangan dengan Presiden

Bahkan ia berusaha sendiri untuk memakai sambungan telepon video untuk bisa melihat langsung wajah dan bicara banyak dengan pria tersebut.

"Aku pikir akan serius banget karena semua netizen kayak pada serius banget gitu. Terus hari itu juga aku cari kontaknya tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk beliau lagi ngurusin bencana," kenang Raisa.