Find Us On Social Media :

Di Atas Panggung Synchronize Fest 2018, Steven & Coconut Trezz Kenang Aray Daulay

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Sabtu, 6 Oktober 2018 | 09:52 WIB

Steven & Coconut Treez tampil pada hari kedua Syncronize Fest 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (7/10/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Grup musik Steven & Coconut Trezz nampaknya masih diselimuti duka dengan berpulangnya gitaris mereka yakni Aray Daulay pada 28 September 2018 yang lalu.

Dalam penampilannya di atas panggung Synchronize Fest 2018 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018), mereka mengenang Aray Daulay.

Dalam penampilannya, vokalis Steven & Coconut Trezz yakni Steven Kaligis mengatakan sebenarnya grup musiknya itu masih diselimuti perasaan duka atas meninggalnya Aray Daulay.

Baca Juga : Band Sore Bikin Penonton Synchronize Fest 2018 Galau Berat!

“Selamat malam semuanya, malam ini malam yang spesial buat kami bisa hadir di acara Syncronize Fest, tapi malam ini juga kami masih berduka cita atas meninggalnya personil kita, Aray Daulay,” kata Steven Kaligis.

Steven Kaligis juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar Steven & Coconut Trezz yang sudah turut mendoakan Aray Daulay.

“Semoga beliau di atas sana tenang, di sisi Tuhan,” kata Steven Kaligis.

Baca Juga : Waduh! Jiung Mandi Diatas Panggung Synchronize Fest 2018

Seiring ungkapan duka tersebut, layar di atas panggung menampilkan video dan foto Aray Daulay semasa hidup, serta Teddy Wardana yang meninggal 2007 lalu.

Setelahnya, ia meminta penonton untuk menyalakan lampu di telepon genggam mereka. Lagu Selamat Jalan Kawan pun dibawakan, diriingi dengan lampu telepon genggam para penonton.