Find Us On Social Media :

Shopee Perduli Gempa Palu dan Donggala, Ajak Pengguna Lakukan Donasi

By Octa, Minggu, 7 Oktober 2018 | 15:51 WIB

Shopee Perduli Korban Gempa Palu dan Donggala

Grid.ID - Gempa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, menuai banyak keprihatinan segenap lapisan masyarakan Indonesia.

Shopee Untuk Negeri dengan kampanye #ShopeeBersamaPaluDonggala diluncurkan sebagai wujud keprihatinan pada masyarakat yang tertima musibah gempa bumi dan tsunami di Palu serta Donggala.

Kampanye #ShopeeBersamaPaluDonggala selama 27 hari (2-28/10/2018) ini, mengundang Sobat Shopee untuk lakukan donasi bagi korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Baca Juga : Citra Satelit Ungkap Kondisi Petobo Sebelum dan Sesudah Likuifaksi Usai Gempa Palu

Urusan kampanye ini, Shopee bekerja sama dengan empat mitra lembaga kemanusiaan (Badan Amil Zakat Nasional, Aksi Cepat Tanggap, Rumah Zakat, dan Dompet Dhuafa) untuk menawarkan serta menyalurkan berbagai paket donasi.

"Shopee Untuk Negeri merupakan komitmen Shopee untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Indonesia.

Merespon sejumlah bencana yang baru saja terjadi, kami sekali lagi menunjukkan komitmen kami untuk mendukung usaha pemulihan lokal dan memainkan peranan kami untuk membantu sesama masyarakat Indonesia," kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Lebih lanjut juga dibilang Rezki Yanuar, setelah rangkaian gempa bumi yang terjadi di Lombok bulan lalu, Shopee melihat dukungan luar biasa dari pengguna kami yang berdonasi melalui kampanye #ShopeeBersamaLombok.

Berkaca dari Shopee Untuk Negeri untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Shopee sekali lagi mengajak penggunanya bergandengan  tangan dan bergabung dalam membantu korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Seperti inisiatif #ShopeeBersamaLombok, pengguna juga dapat memilih beragam paket donasi dari institusi yang terlibat, berkisar dari Rp 25.000,00 hingga Rp 150.000,00.

Baca Juga : Galang Dana untuk Gempa Palu, 100 Musisi Berhasil Kumpulkan Donasi Lebih dari Rp 17 Miliar!