Find Us On Social Media :

Tak Ingin Marcello Tahitoe Nonton Filmnya, Aurelie Moeremans Beberkan Alasannya!

By Rissa Indrasty, Selasa, 9 Oktober 2018 | 11:38 WIB

Marcello Tahitoe dan Aurelie Moeremans

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis cantik Aurelie Moeremans mengungkapkan bahwa kekasihnya, Marcello Tahitoe, tak pernah sama sekali menonton film-film yang dibintanginya.

"Belum sih, dia kayaknya belum pernah nonton film aku deh," ungkap Aurelia Moeremans saat ditemui Grid.ID di kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello ini juga tak pernah menagih untuk menonton film yang dibintanhi kekasihnya.

Baca Juga : Aurelie Moeremans Sebut Adegan Ciumannya dengan Arya Saloka Aneh!

Sempat sekali waktu Marcello Tahitoe berencana menonton film yang dibintangi Aurelia Moeremans, akan tetapi karena suatu hal, pelantun lagu 'Pergi untuk Kembali' ini harus membatalkan rencana tersebut.

"Nggak minta sih, tapi pernah sekali dia mau nonton tapi enggak tau lupa kenapa enggak jadi," ungkap Aurelie Moeremans.

Bukannya kecewa, wanita berusia 25 tahun ini malah mengutarakan bahwa dirinya tak ingin Marcello Tahitoe menonton filmnya.

Baca Juga : Gara-gara Adegan Ciuman, Aurelie Moeremans Sempat Dibetein sama Marcello Tahitoe

Hal tersebut lantaran Aurelie Moeremans merasa tidak percaya diri ketika kekasih yang dicintainya harus melihat hasil kerjanya.

"Aku tuh enggak pede, nggak tau kayak malu aja," ujar Aurelie Moeremans.

Bukan tidak percaya diri dengan filmnya, akan tetapi wanita kelahiran Brussel, Belgia ini mengaku tak ingin sang kekasih melihatnya berprofesi seni peran.