Find Us On Social Media :

Ditanyai Soal Laporan Shinta Bachir, Nikita Mirzani Lari Terbirit-birit

By Ria Theresia, Selasa, 9 Oktober 2018 | 13:33 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID sambil memegang perutnya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Se

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak menimbulkan sensasi!Beberapa hari terakhir, Sinta Bachir membocorkan aib Nikita Mirzani yang pernah berhutang padanya sebesar 2,5 juta namun tak pernah dikembalikan hingga sekarang. Hal ini ditenggarai karena Nikita Mirzani bermain api dengan mengait-kaitkan Shinta Bachir dan permasalahannya dengan suaminya Dito Latief. Lama berseteru melalui media, Nikita Mirzani kini dihadang laporan Shinta Bachir yang akhirnya melaporkan dirinya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena perkataannya yang tak mengenakkan hati dalam sebuah acara televisi.

Baca Juga : Angel Karamoy Rela Buka Mata Batin Demi Berperan di Film HororDitemui di kawasan Tendean pada Selasa (9/10/2018), Nikita Mirzani tampak tak ingin menanggapi pertanyaan wartawan.

Ia berusaha mencari jalan keluar untuk lari dari kerumunan wartawan sambil berlari terbirit-birit. Sahabatnya, Uya Kuya, juga ternyata tak tahu menahu kalau Shinta Bachir sudah melaporkan mantan istri Sajad Ukra tersebut ke KPI.