Find Us On Social Media :

Diisukan Mengidap Penyakit Mematikan, Opie Kumis Akhirnya Klarifikasi

By Ria Theresia, Selasa, 9 Oktober 2018 | 16:06 WIB

Opie Kumis saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/18).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Santer diberitakan memiliki penyakit mematikan, Opie Kumis akhirnya angkat bicara. Beberapa hari belakangan, Opie Kumis diterpa isu miring dimana dirinya dikatakan mengidap penyakit mematikan karena riwayat asam lambung yang dideritanya. Ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (9/10/2018), Opie Kumis akhirnya mengklarifikasi hal tersebut. "Sebenarnya begini, gua dengan adanya berita itu jadi bersyukur ya, semoga panjang umur, kenyataannya memang enggak ada sakit apa-apa," jelas komedian yang memiliki nama asli Muchtar Lutfi tersebut.

Baca Juga : Kepergok Cuci Baju Sendiri, Tora Sudiro Justru Batal Disebut Suami IdamanOpie bercerita semenjak beredarnya berita tersebut banyak orang yang datang dan bertanya tentang kesehatannya yang cukup membuatnya kelelahan menjelaskan."Banyak orang yang datang ke rumah 'Bang Opie, sakit apaan nih'. Saya bilangnya gimana? Enggak sakit soalnya, gitu."

"Jadi berita sakit enggak ada. Kalau sakit memang ada, cuma sakit yang orangtua ya, biasa-biasa aja," sambungnya kemudian.