Find Us On Social Media :

Disinggung Soal Anji, Sheila Marcia: Siapa Itu Bayi Tabung?

By Ria Theresia, Selasa, 9 Oktober 2018 | 17:35 WIB

Sheila Marcia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (9/10/2018).

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Lama tinggal di Bali, kangen ya rasanya ngeliat Sheila Marcia lagi di layar kaca.Sosok ibu tiga anak ini kini memang sudah menetap di Bali. Dan kesehariannya kini dipenuhi dengan jadwal manggung nge-DJ.

Baca Juga : Tips Teknik Jahit Mata Bagi Pemilik Mata Monolid ala Koko Artisan

Namun, ketika disinggung soal Anji, ayah dari anaknya, Leticia, Sheila Marcia terkesan tidak mau bicara. "Siapa itu? Siapa itu?" ujar Sheila Marcia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (9/10/2018)."Bayi tabung," candanya sambil tertawa kecil.

Baca Juga : Ratna Sarumpaet Minta Dijadikan Tahanan Kota, Begini Tanggapan PolisiSeakan ingin mengalihkan perhatian, ia bercerita bagaimana bahagianya Leticia yang kini tinggal bersamanya di Bali. "Aku kalau sama Ticia itu heart to heart, jadi aku sama Ticia enggak ada yang ditutupin sama sekali. Jadi apa yang dia rasa dia omongin sama aku, apa yang aku rasa aku open sama dia, disaring juga ya enggak yang kayak membebani pikiran dia lah," ceritanya."Tapi dia perlu tahu tentang kehidupan, pekerjaan aku, aku sama dia kayak sahabat," sambungnya.

Baca Juga : Inspirasi 5 Tunik Brokat Cocok Jadi Outfit Kondangan Hijabers Milenial