Find Us On Social Media :

Bebas dari Narkoba, Jupiter Fortissimo Keluhkan Bentuk Tubuhnya

By Ria Theresia, Selasa, 9 Oktober 2018 | 19:29 WIB

Jupiter Fortissimo di kawasan Tendean Jakarta pada Selasa (9/10/2018)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia SitumorangGrid.ID - Hidup di penjara memang keras, begitu sekilas deskripsi pengalaman aktor Jupiter Fourtissimo yang beberapa bulan ini bebas dari tahanan setelah tersandung kasus narkotika. Menanggapi kebahagiaannya keluar dari bui, bapak satu orang anak ini terlihat antusias menceritakan pengalamannya saat kembali bisa merasakan udara bebas. "Iya, karena tidurnya enak sekarang di spring bed, hehehe. dulu di lantai, dilewati orang. kalau misalnya jamnya apel harus bangun," buka Jupiter Fortissimo saat ditemui Grid.ID  di kawasan Tendean, Jakarta pada Selasa (9/10/2018),

Baca Juga : Ketemu Sheila Marcia, Jupiter Fourtissimo: Nggak Harus MemilikiSetelah kembali ke keluarga, Jupiter merasa bahagia bisa kembali produktif tidak hanya bisa melihat tumbuh kembang anaknya tapi juga kembali aktif di kegiatan gereja.

Bahkan Jupiter sudah berencana untuk mengeluarkan sebuah buku biografi. "Sekarang kembali ke keluarga dan kembali kepada orang-orang yang saya kasihi," ujarnya. "Saya sih rindu. Saya sih pengin. Karena itu passion saya. Waktu saya kemarin tinggalin entertain juga di gereja saya bikin drama musikal. Jadi nggak jauh-jauh dari seni," sambutnya saat ditanyai ketertarikannya kembali ke dunia hiburan.