Find Us On Social Media :

Dua Tahun Bercerai, Sheila Marcia Trauma Punya Suami

By None, Kamis, 11 Oktober 2018 | 07:20 WIB

Sheila Marcia saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Selasa (9/10/2018).

Grid.ID - Setelah dua tahun bercerai dari Kiki Mirano, pemain sinetron dan film Sheila Marcia (29) mengurusi dan membesarkan ketiga anaknya seorang diri.

Menurut Sheila Marcia, menjadi single parent untuk mengurusi ketiga anaknya itu adalah hal yang lebih baik, ketimbang ia masih mempertahankan rumah tangganya bersama Kiki Mirano.

Baca Juga : Selain Breaking News, Inilah 6 Thread yang Sering Viral Di Twitter

"Menurut aku jadi single parent ada beratnya, punya suami ada beratnya. Jadi ya semua memang harus disyukuri, semua ada positif negatifnya," kata Sheila Marcia ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Menurut Sheila, memiliki suami pun cukup berat. Karena, jika tidak cocok, akan menimbulkan trauma yang hebat seperti apa yang ia rasakan saat ini.

Baca Juga : Penonton Asian Para Games 2018 Keluhkan Tribun Timur Stadion Akuatik yang Penuh Sesak

Pasalnya, selama menikah dengan Kiki Mirano, Sheila diberitakan menerima dan mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), hingga pada akhirnya ia bercerai.

"Trauma pasti ada yah, tidak dipungkiri saya masih trauma," ucapnya.

Lanjut Sheila, menjadi janda adalah pilihan yang terbaik untuk saat ini, sebab dia bisa fokus bekerja dan membesarkan anak-anaknya.

Saat ini, ia berkarir menjadi Disc Jockey (DJ) untuk manggung di sebuah tempat hiburan malam di beberapa daerah di Indonesia. Waktu kehidupan malam sampai pagi, membuatnya bisa mengurusi tiga anaknya usai bekerja.

Baca Juga : Lucunya Inul Daratista Lakukan Falling Star Challenge Mengenakan Daster!

"Tapi yang penting anak tumbuh dengan baik, mentalnya oke, sekolahnya bagus, apalagi yang aku minta? Enggak ada. Jadi DJ, banyak waktu untuk anak-anak," jelasnya.