Find Us On Social Media :

Nita Octobijanthy Meninggal Dunia, Uus: Indro Warkop Suami Terbaik yang Pernah Saya Lihat

By Annisa Dienfitri, Kamis, 11 Oktober 2018 | 12:49 WIB

Uus

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Mendiang istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah dikebumikan di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Nita Octobijanthy meninggal dunia karena penyakit kanker paru-paru yang diidapnya sejak tahun 2017.

Sejumlah selebritis Tanah Air pun menyampakan rasa belasungkawanya melalui media sosial, salah satu di antaranya komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus.

Baca Juga : Sehari Pasca Istri Indro Warkop Meninggal, Sang Suami Curahkan Kerinduannya: Aku Cinta Kamu Selamanya, Premanku

Melalui unggahannya di Instagram @uusbiasaaja, Rabu (10/10/2018), Uus menuturkan momen Indro Warkop mencurahkan keadaannya pada Uus.

Dikatakan Uus, Indro Warkop yang dipanggilnya 'pakde' itu menceritakan usaha-usaha terbaiknya bagi kesembuhan sang istri.

"Pakde. Inget ga waktu sebelum kita foto bareng ini, pakde cerita soal bude Nita. Cerita soal bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat bude Nita dan bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan bude Nita sedangkan pakde juga udah ga muda lagi," tulis Uus seperti yang dikutip Grid.ID.

Baca Juga : Indro Warkop: Nita Berbuat untuk Saya 36 Tahun, Saya Hanya 1 Tahun untuk Nita

Meski usia Indro Warkop sudah tak lagi muda, menurut Uus semangat Indro selalu terpancar dari senyuman yang selalu dilontarkannya.

"Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita. Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain," sambung Uus.

Perjuangan Indro Warkop pun telah memberikan inspirasi sendiri bagi Uus.