Find Us On Social Media :

Rio Dewanto Vs Kevin Hendrawan dalam Sienta Unlock Your Adrenaline! Siapa Jagoan Kamu?

By Nurul Nareswari, Kamis, 11 Oktober 2018 | 17:55 WIB

Veronika Krasnasari, Kevin Hendrawan, Rio Dewanto, dan Prisia Nasution Bersiap Ikuti Tantangan Sienta Unlock Your Adrenaline

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Aktor Rio Dewanto dan youtuber Kevin Hendrawan ambil bagian dalam keseruan acara bertajuk Unlock Your Journey, Sabtu (6/10/2018) lalu.

Setelah mengikuti acara serupa di Jogja, kini Rio  Dewanto kembali menantang Kevin Hendrawan untuk melakukan serangkaian tantangan yang pastinya memacu adrenalin.

Kali ini, Jakarta menjadi kota yang dipilih oleh penyelenggara untuk menggelar acara Sienta Unlock Your Journey.

Tak sendiri, dalam menjalani segala tantangan yang sudah disediakan, Rio Dewanto sudah memilih artis Prisia Nasution untuk menemani.

Pasangan tim yang cukup sulit dikalahkan, mengingat baik Rio Dewanto maupun Prisia Nasution terbilang figur artis yang menggemari aktifitas outdoor yang lumayan ekstrem.

Baca Juga : Lakukan Aksi Falling Stars Challenge, Jessica Iskandar Berpose Jatuh dari Supercar Seharga Rp 11 Miliar

Sementara itu, Kevin Hendrawan memilih untuk satu tim dengan seorang model cantik jebolan Asian’s Next Top Model, Veronika Krasnasari.

Setelah memiliki pasangan tim masing-masing, kini #TeamRio dan #TeamKevin siap melewati empat jenis tantangan yang diberi nama Unlock Your Adrenaline!

OOTD Challenge

Untuk tantangan pertama ini, #TeamRio dan #TeamKevin diminta untuk mencari berbagai macam aksesoris yang tersimpan di dalam mobil Sienta.

Tak sampai di situ, masing-masing tim juga diminta untuk melakukan mix and match dengan gaya masing-masing, agar terlihat super fashionable.