Find Us On Social Media :

Vladimir Putin, di Tengah Perang Psikologis Khabib vs McGregor

By Agil Hari Santoso, Jumat, 12 Oktober 2018 | 06:30 WIB

Presiden Rusia Vladimir Putin, di antara perang psikologis Khabib vs McGregor

Laporan Wartawan Grid.ID, Agil Hari Santoso

Grid.ID - Ternyata, terselip nama Presiden Rusia, Vladimir Putin di antara perang psikologis antar dua petinju UFC, Khabib vs McGregor

Sosok Presiden Rusia Vladimir Putin, dijadikan bahan psywar atau perang psikologis antar kedua petarung UFC tersebut, jauh sebelum pertandingan kontroversial Khabib vs McGregor berlangsung pada Minggu (7/10/2018).

Jauh sebelum laga Khabib vs McGregor, petinju asal Irlandia, Conor McGregor, mengunggah foto dirinya saat diundang presiden negara asal Khabib, Vladimir Putin, di Final Piala Dunia 2018 Rusia. 

Baca Juga : Viral Laga Khabib vs McGregor, Berikut 5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov yang Wajahnya Tak Pernah Diketahui Publik

Pada foto tersebut, tampak Conor McGregor dan Vladimir Putin saling merangkul bahu.

"Hari ini saya diundang ke Final Piala Dunia sebagai tamu dari Presiden Vladimir Putin. Pria ini adalah salah satu pemimpin terbaik di masa ini dan saya sangat tersanjung telah berkunjung ke sebuah pentas ternama bersamanya," ujar Conor McGregor. di tulisannya.

Mengutip RT.com, pada konferensi pers laga UFC 299 pada Kamis, (20/9/2018), Khabib memberikan komentarnya mengenai aksi lawannya, McGregor, yang berfoto dengan presiden negara asalnya, Vladimir Putin.

Baca Juga : Petarung Terkuat UFC Maklumi Tindakan Khabib Nurmagomedov yang Menyerang Rekan Setim McGregor