Find Us On Social Media :

Kiriman Bunga Dukacita Terus Berdatangan, Indro Warkop: Terima Kasih atas Perhatian dan Doanya

By Annisa Dienfitri, Jumat, 12 Oktober 2018 | 08:42 WIB

Istri Indro Warkop meninggal dunia pada Selasa malam (9/10/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Almarhumah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018) lalu.

Selang tiga hari kepergian Nita Octobijanthy, ucapan belasungkawa seperti tak henti mengalir untuk keluarga Indro Warkop.

Menurut pantauan Grid.ID dari akun Instagram @indrowarkop_asli, komedian berusia 60 tahun tersebut mengunggah suasana tahlilan tiga hari kepergian Nita Octobijanthy.

Baca Juga : Tak Hanya Indro Warkop, 5 Selebriti Tanah Air Ini Setia Mendampingi Pasangan Hingga Maut Memisahkan

Tak serta merta larut dalam kesedihan, Indro Warkop pun mengunggah foto karangan bunga dukacita atas meninggalnya Nita Octobijanthy.

Indro Warkop mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya.

Dalam keterangan foto tersebut, Indro Warkop juga mengungkapkan hingga saat foto itu diunggah, karangan bunga dukacita yang ia terima tetap terus berdatangan.

Baca Juga : Sosok Suami Setia, 4 Deretan Pengorbanan Indro Warkop untuk Sang Istri

Tak hanya ke rumah duka, namun juga ke pemakaman tempat almarhumah Nita Octobijanthy dikebumikan.

"Terima kasih banyak semua yang sudah mengirimkan bunga dukacita sejak hari kepergian Almarhumah Istri/Mami kami tercinta ke kediaman kami dan juga ke pemakaman sampai dengan hari ini masih berdatangan terus.

Terima kasih banyak atas perhatian dan doanya. Semoga Allah SWT selau meridhoi setiap langkah kita semua, aamiin YRA. #kalahkankanker #RIPMamiAnthy," tulis Indro Warkop seperti yang dikutip Grid.ID.