Find Us On Social Media :

Begini Kata Deddy Corbuzier Soal Main Film FTV Bertema Azab

By None, Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:01 WIB

Deddy Corbuzier

Grid.ID - Film Televisi (FTV) yang mengangkat tema tentang karma atas perbuatan jahat, yang berjudul 'Azab' kini sedang jadi bahan perbincangan.

Tak hanya karena judul-judul tiap episode nya pun sukses membuat banyak orang tertarik untuk menonton.

Baca Juga : Ternyata Sejak Kecil Melly Goeslaw Sudah Hobi Ikut Kompetisi Musik

Lihat saja ada judul mengenai 'Juragan Tahu Bulat Mati Tergoreng Dadakan Dikubur Anget-Anget' lalu ada juga 'Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-coran dan Tertimpa Meteor'.

Artis sekaligus Deddy Corbuzier pun menyindir keras tentang FTV Religi ini dengan menyebutkan bahwa kalau dirinya menjadi pemain film tersebut akan malu 7 turunan.

Lantas bagaimana dengan kabar sang pemain FTV ini, apakah ia akan malu sama seperti pernyataan Deddy Corbuzier?

Deddy Corbuzier kemarin Kamis (11/10/2018) menuliskan sindiran di laman akun Instagram pribadinya mengenai FTV Azab ini.

Dalam cuitannya tersebut, Deddy Corbuzier menampilkan fotonya yang sedang telanjang dada memperlihatkan otot-otot kekarnya.

Lalu, dalam foto tersebut Deddy Corbuzier menyelipkan tulisan dalam bahasa inggris.

Tulisan tersebut adalah "why you should continue going after your dream? Because you seeing the look on the faces of the people who said you couldn't be priceless".

Jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia, ini artinya: " Mengapa kamu harus terus mengejar impianmu? Karena Anda melihat raut wajah orang-orang yang mengatakan Anda tidak bisa tak ternilai harganya."

Tak hanya itu, Deddy Corbuzier menuliskan caption yang cukup panjang.