Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Unggah Foto Tanpa Makeup, Ribuan Netizen Sebut Cantik!

By Pradipta Rismarini, Jumat, 12 Oktober 2018 | 12:01 WIB

Gaya OOTD Ayu Ting Ting tuai pujian.

Laporan wartawan Grid.ID, Pradipta RismariniGrid.IDAyu Ting Ting selalu menarik perhatian para netizen.Apa pun yang ibunda Bilqiz Khumairah Razak ini unggahan di media sosialnya, akan selalu memunculkan banyak pendapat.

Baca Juga : Cara Memakai Blush On yang Sesuai dengan Bentuk Wajah untuk Tampilan Wajah Cantik BerseriTermasuk foto unggahan terakhir di akun instagram pribadinya @ayutingting92.

Baca Juga : Disebut Hamil Sensasi, Nikita Mirzani: Liat Aja Gede Nggak Perut Gue!Ayu Ting Ting terlihat mengunggah foto yang menampilkan wajah polosnya tanpa makeup.Dalam foto itu, Ayu tengah duduk dengan bayi di pangkuannya.

Baca Juga : Rekomendasi 5 Kain Lilit Murah yang Cocok Untuk Outfit KondanganBeberapa netizen menanggapi wajah polos Ayu Ting Ting yang nampak polos tanpa riasan make-up.

Baca Juga : Inspirasi Style Baju Hijab Santai Berwarna Earthy ala Shireen SungkarMeski tanpa polesan makeup, tapi satu bagian dari wajahnya terlihat tetap stunning.Yaitu pada bagian alis yang nampak tertata rapih dan dengan warna kecokelatan.