Find Us On Social Media :

Augie Fantinus Diperiksa Usai Unggah Video Oknum Polisi yang Diduga Calo Tiket Asian Para Games

By Nurul Nareswari, Jumat, 12 Oktober 2018 | 13:59 WIB

Augie Fantinus saat ditemui di Gate 11, GBK, Senayan, Jakarta Pusat

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Presenter Augie Fantinus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya karena mengunggah video oknum kepolisian yang diduga menjadi calo tiket Asian Para Games 2018.

"Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa di Krimsus (Ditreskrimsus Polda Metro Jaya). Sudah dibuat laporan," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018) seperti dikutip dari Kompas.com.

Sebelumnya, Augie Fantinus merekam kejadian yang ia alami saat membeli tiket pertandingan Wheelchair Basketball di Komplek Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga : Dari Cium Sampai Pelukan, Lihat Rutinitas Rafathar Sebelum Tidur Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Augie Fantinus menduga adanya percaloan tiket yang dilakukan oleh oknum polisi di gate 11 Komplek Gelora Bung Karno yang tak jauh dari Hall Basket.

Pantauan Grid.ID di lokasi saat kejadian, Augie Fantinus sempat kejar-kejaran dengan oknum polisi yang ia duga menjual tiket secara ilegal tersebut.

Augie mendapati sang polisi yang diduga calo menawari tiket kepadanya.

"Ini saya beli tiket 100 ribu yang all akses saya beli loket. tapi tiba tiba ada polisi juga yang nawarin saya," ujar Augie Fantinus kepada Grid.ID.

Baca Juga : Gara-gara Kamar Tidur Terlalu Dingin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jadi Sering Berantem

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Roma Hutajulu membenarkan orang dalam video tersebut adalah anggota kepolisian.

Namun, Roma menjelaskan aparat kepolisian itu tidak berniat menjual tiket pertandingan.