Find Us On Social Media :

Tahap Cerai, Delon Thamrin Anggap Wajar Ajak Yeslin Wang Nonton

By Ria Theresia, Jumat, 12 Oktober 2018 | 20:37 WIB

Delon Thamrin dan Yeslin Wang

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Berbicara tentang kasus cerai antara Delon Thamrin dan Yeslin Wang memang tidak ada habis-habisnya.

Sebelumnya, Delon Thamrin dan Yeslin Wang sempat menghebohkan publik lantaran dikabarkan menonton film bersama meski sedang dalam tahap perceraian di Pengadilan Agama.

"Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih," sebut Delon Thamrin.

Baca Juga : Sikap Delon Thamrin Selama Pernikahan Bikin Yeslin Wang Stres Hingga Minta Bercerai

Penyanyi berusia 40 tahun ini mengatakan, dirinya masih mengganggap Yeslin sebagai istrinya meskipun nantinya Pengadilan Negeri menganggap mereka sudah bercerai dengan tertulis.

"Ya iyalah gimana! Kan belum diketok. Meskipun udah ketok nih ya kan sah (cerai) di mata negara. Di mata Tuhan kan nggak sah, nggak bisa," ungkap pelantun lagu Merindumu tersebut.

"Kalau di agama gua kan, sampai kematian memisahkan kalian berdua baru sah pisah. Kalau belum ada kematian ya tetap aja itu belum sah di mata Tuhan," sambungnya.

Baca Juga : Rumah Tangganya dengan Delon Thamrin Diisukan Retak, Yeslin Wang Curhat Nikita Mirzani?

Penasaran dengan apa yang terjadi, Delon menyatakan wajar saja kalau ia masih tetap mengajak sang istri untuk menonton film berduaan karena perempuan yang dinikahinya sejak 2011 lalu tersebut adalah penggemar film.

"Ya, ada film bagus saja ngajaknya ya terlintas di pikiran, mindset gue ya dia. Oh! Gue mesti ajak nih. Biasanya kalau ada film Marvel gue harus ajak dia. Udah gitu doang. Masa gue ajak yang lain, nggak mungkin," belanya.

Meskipun hubungan rumah tangga sudah retak, Delon menganggap pertemanannya dengan Yeslin akan tetap abadi.