Find Us On Social Media :

Begini Perjuangan Joshua Suherman Mendapatan Cinta Clairine Clay

By None, Sabtu, 13 Oktober 2018 | 06:48 WIB

Clairine Clay dan Joshua Suherman selfie bersama

Grid.ID - Berawal dari ketertarikan di instagram, akhirnya bekas penyanyi cilik dan pemain film Joshua Suherman pun berhasil mendapatkan cinta dari Clairine Clay.

Perjuangan Joshua Suherman untuk mendapatkan cinta Clairine Clay, terbuka ketika keduanya terlibat dalam satu project film yang sama, yakni 'Generasi Micin vs Kevin'.

Baca Juga : Mengintip Isi Rumah Jamie Chua, Lemari Bajunya Seluas Apartemen!

Clairine Clay menjelaskan bagaimana Joshua Suherman mendekatinya. Alih-alih berbicara soal akting, pria yang akrab disapa Jojo itu mulai deketin Clairine.

"Kalau dalam film ya, sama Jojo dikasih tahu sih cara-cara akting yang bagus itu gimana. Karena ini film pertama aku kan. Terus juga dia (Jojo) itu lucu," kata Clairine Clay ketika ditemui bersama Joshua Suherman di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

"Padahal akting gua juga ngga bagus-bagus banget," timpal Joshua Suherman.

Baca Juga : Pasca Augie Fantinus Ditetapkan Sebagai Tersangka, Yosi Project Pop Datangi Polda Metro Jaya

Clairine menambahkan bahwa dirinya tertarik dengan Jojo, dikarenakan pelantun 'Diobok Obok' itu memiliki daya humor yang tinggi.

Humor yang dimiliki Jojo mampu meluluhkan hati Clairine Clay. Sehingga, keduanya mulai berpacaran sejak Agustus 2018 lalu.

Baca Juga : Augie Fantinus Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Polisi Sudah Siapkan Beberapa Saksi

"Tertariknya yah karena lucunya dia, sama dia bisa mencairkan suasana gitu orangnya. Kayaknya semua orang lebih suka kalau suasananya cair dengan ketawa kan, daripada tegang-tegang ya," ucap Clairine Clay.

Jojo pun angkat bicara. Menurutnya, daya humor tinggi yang menjadi kemampuannya itu, berhasil mendapatkan cinta Clairine Clay.