Find Us On Social Media :

Tidak Mau Salah Langkah, Richard Kyle Ternyata Tidak Punya Target Kapan Menikah dengan Jessica Iskandar

By None, Minggu, 14 Oktober 2018 | 07:09 WIB

Richard Kyle dan Jessica Iskandar

Grid.ID - Model dan pemain film Richard Kyle (30) rupanya sudah ingin menjalani bahtera rumah tangga dalam kehidupan nyata, alias bukan di film.

Pasalnya, beberapa pekerjaan yang dijalani saat ini membuatnya berpikir bahwa usianya sudah matang dan siap untuk menikah atau melepas masa lajangnya.

Baca Juga : Angel Lelga Akhirnya Bicara Soal Pernikahannya dengan Vicky Parasetyo Dianggap Settingan

Terlebih saat ini Richard Kyle sedang berpacaran dengan model, presenter, dan juga pemain film Jessica Iskandar (30). Walaupun belum menentukan komitmen untuk menikah, hubungan asmara mereka terlihat serius.

Richard Kyle tidak menampik bahwa ia berharap Jessica Iskandar menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Feelingnya begitu sih (menikah). Jadi kalian udah tau kelanjutannya kemana kan. Jadi harus sabar," kata Richard Kyle ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga : Luna Maya Sambangi Kediaman Mendiang Suzzanna di Magelang Ingin Mengenang si Ratu Horor

Pria yang akrab disapa Richo itu menegaskan dirinya tidak mau gegabah. Ia tidak mau salah langkah, untuk buru-buru menikahi ibu satu anak itu.

Sehingga, Richo mengatakan dirinya tidak memiliki target untuk menikahi Jessica Iskandar. Sebab, ia sedang fokus menjalani karirnya saat ini.

"Kita berdua sama-sama santai karena sedang menikmati karir. Get to know each other, kalo udah saatnya yg pas pasti lanjut next step (pernikahan)," ucapnya.

Baca Juga : Ingat Anak Shah Rukh Khan di Film Kuch Kuch Hota Hai? Berumur 30 Tahun, Begini Potretnya Sekarang

Lanjut Richo, ia tidak bisa menentukan kapan dirinya akan menikahi wanita yang akrab disapa Chika. Karena ia ingin mengenal lebih dalam dan jauh siapa jati diri Jessica Iskandar yang sebenarnya.