Find Us On Social Media :

Wow! Rapper 50 Cent Mau Bayar Rp 30 Milliar Khabib Nurmagomedov Jika Keluar dari UFC

By None, Minggu, 14 Oktober 2018 | 08:05 WIB

Khabib Nurmagomedov punya catatan bertarung tak terkalahkan, pantas McGregor keok melawannya.

Grid.ID - Penyanyi rap ternama asal Amerika Serikat, 50 Cent, bakal membayar tunai 2 juta dolar AS andai Khabib Nurmagomedov mau keluar dari UFC untuk bergabung dengan ajang kompetitor, yaitu Bellator MMA.

Sebelumnya Khabib Nurmagomedov mengancam keluar dari UFC setelah tahu rekannya Zubaira Tukhugov, yang juga terlibat dalam kericuhan UFC 229, terancam dipecat.

Baca Juga : Vladimir Putin Temui Khabib Nurmagomedov dan Ayahnya, Ini Nasihat yang Disampaikan Presiden Rusia Itu Kepadanya

Tak butuh waktu lama setelah pernyataan itu, petarung asal Rusia ini mengaku sudah mendapatkan beberapa tawaran menarik dari berbagai pihak.

Melalui akun Twitter pribadinya, Khabib Nurmagomedov melontarkan cuitan bahwa dirinya telah mendapat tawaran dari WWE untuk pindah haluan.

"WWE mengajak saya untuk bergabung. Bagaimana menurut kalian semua?" tulis Nurmagomedov lewat akun @TeamKhabib pada Jumat (12/10/2018).

Baca Juga : Viral Laga Khabib vs McGregor, Berikut 5 Fakta Istri Khabib Nurmagomedov yang Wajahnya Tak Pernah Diketahui Publik

Di tengah pilihan masa depan Khabib, rapper asal Amerika Serikat, 50 Cent, malah menawarkan petarung asal Rusia itu untuk bergabung dengan Bellator MMA.

Rapper yang juga dianggap sebagai brand ambassador Bellator MMA ini mengungkapkan hal tersebut lewat postingan instagramnya.

"Saya pikir yang dilakukan UFC kepada Khabib salah. Mereka tak melakukan hal itu kepada McGregor. Saya akan membayar tunai 2 juta dolar jika ia mau bertarung di Bellator," tulisnya.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Bagikan Video Reaksi Khabib Nurmagomedov Melihat Azka Latihan Boxing