Find Us On Social Media :

Chelsea Islan Kenang Masa Terpuruknya Saat Sang Mama Divonis Kanker

By Annisa Dienfitri, Minggu, 14 Oktober 2018 | 11:18 WIB

Chelsea Islan dan ibundanya, Samantha Barbara.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Tak hanya bergelimang prestasi, aktris Chelsea Islan juga ternyata pernah mengalami momen keterpurukan dalam hidupnya.

Dalam sebuah vlog bertajuk #NebengBoy Season 2 yang diunggah Boy William pada 23 Juni 2018, Chelsea Islan mengungkapkan pengalamannya yang sempat membuat dirinya down.

Peristiwa menyedihkan menghadang Chelsea Islan justru ketika dirinya mulai menapaki tangga popularitas di dunia hiburan.

Baca Juga : Hal yang Dirahasiakan Dul Jaelani dari Maia Estianty, Apa Aja ya?

Saat menjalani proses syuting film keduanya berjudul Street Society tiba-tiba gadis kelahiran Washington DC, Amerika Serikat, tersebut dikejutkan oleh kabar menyakitkan.

Dirinya harus menerima kondisi di mana sang mama, Samantha Barbara, divonis mengidap kanker payudara.

Baca Juga : Korban Gempa Palu Ceritakan Detik-detik Sang Ibu Meninggal Ditelan Bumi, Kisahnya Viral dan Disorot Media Inggris

"Waktu aku lagi syuting Street Society, aku ditelepon sama my dad disuruh pulang karena my mom masuk rumah sakit," tutur Chelsea Islan seperti dikutip Grid.ID.

"Waktu itu juga mamaku terdiagnosa kanker payudara dan itu bener-bener pas syuting Street Society bayangkan aku lagi di adegan yang sangat sulit dan itu jam 3 pagi, ya family comes first pastinya," lanjutnya.