Find Us On Social Media :

Gelar Konser Pertama Setelah 17 Tahun, H.O.T. Ucapkan Terima Kasih pada Fans

By Atikah Ishmah W, Minggu, 14 Oktober 2018 | 19:15 WIB

H.O.T. gelar konser pertama setelah 17 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Atikah Ishmah W.

Grid.ID - Boyband Korea Selatan, H.O.T. memenuhi janji pada para fans dengan menggelar konser pertama mereka setelah 17 tahun lamanya.

Dilansir Grid.ID dari Soompi, pada Sabtu (13/10/2018), sekitar 40 ribu penggemar memenuhi Seoul Olympic Stadium untuk menyaksikan konser solo H.O.T. yang bertajuk, 2018 Forever (High-Five of Teenagers).

Konser solo H.O.T. ini digelar setelah para member berkumpul untuk tampil di program Infinite Challenge MBC pada bulan Februari lalu.

Baca Juga : Muncul Sengketa Hak Nama dan Logo Grup, Nasib Konser H.O.T Terancam!

Para member H.O.T. mengenakan pakaian yang sama dengan yang mereka kenakan pada tahun 1996 silam dan membuka konser dengan lagu debut mereka, Warrior's Descendant.

H.O.T. membawakan tujuh lagu termasuk, Wolf and Sheep, Get It Up, The Way You That You Like Me, Outside Castle, Line Up!, dan I Yah sebelum menyapa para fans.

Salah satu member H.O.T., Lee Jae Won tertawa sambil berkata, "Aku adalah maknae Lee Jae Won yang akan berusia 40 tahun di tahun depan."

Mengikuti sang maknae, Kangta pun turut memperkenalkan diri dengan gaya seperti 17 tahun yang lalu, "Aku Kangta, vokalis utama."

Baca Juga : Boyband Legendaris Korea, H.O.T. Gelar Konser Pertama Setelah 17 Tahun

"Aku menyapa kalian setelah sekian lama. Ini adalah tempat yang sama setelah 17 tahun, tapi butuh waktu lama untuk kembali. Aku adalah leader Moon Hee Jun," ujar Moon Hee Jun yang belum lama ini mengakhiri masa lajangnya dan telah menjadi seorang ayah.

Tak mau kalah, Tony Ahn pun mengatakan, "Aku adalah orang asing di grup ini."