Find Us On Social Media :

Bukti Keseriusan Cinta Richard Kyle dengan Jessica Iskandar

By None, Senin, 15 Oktober 2018 | 06:59 WIB

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Grid.ID - Pemain film Richard Kyle (30) terus membuktikan keseriusan cintanya kepada pembawa acara dan pemain film Jessica Iskandar (30).

Hubungan cinta yang masih seumur jagung di antara keduanya menunjukkan bahwa mereka sedang dimabuk asmara. Keduanya sering mengunggah momen-momen romantis mereka, di media sosial instagram.

Baca Juga : Kejadian Mistis di Kamar Milik Suzzanna, Begini Pengakuan Istri Clift Sangra

Terlebih Richard Kyle, yang sering mengunggah dirinya bersama dengan anak Jessica Iskandar, El Barrack Alexander.

Richard Kyle mengaku sering menyambangi kediaman Jessica Iskandar, ketika sedang libur bekerja. Bukan hanya bertemu dengan Jessica Iskandar, ia juga sering bermain dengan El Barrack Alexander.

"Kalau aku lg main di sana, kita main sm El. Main lego dan mainan yang lain. Dia (El Barrack) suka main biasa ada games-games dari sekolah, dia sering ajak, atau kita hangout ke luar," kata Richard Kyle ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

Baca Juga : Penyanyi Legendaris Saleem Iklim Meninggal Dunia, Berikut Ungkapan Perasaan Istri dan Anaknya

"Bicara keseriusan pasti. Tapi, kita go with the flow, hangout, ngga ada yang serius-serius sih. Itu cuma spend time, kalau ada kesempatan mungkin mau liburan lagi bertiga, tapi belum tahu, ya kita enjoy aja," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Richo itu mengungkapkan dirinya sering ke rumah wanita yang akrab disapa Chika itu. Bahkan, hampir setiap hari ia menyempatkan waktunya.

"Tapi kalau ada waktu, selalu ke rumah Jessica Iskandar. Kadang-kadang sih gantiin dia jagain El Barrack. Karena, kalau Chika sibuk, El sendirian. Aku yang bantuin di rumah kayak boboin El, baca buku, atau nonton televisi," ucapnya.

Baca Juga : Yuk Intip Rumah Mewah Atta Halilintar yang Dikabarkan Berharga Rp 25 Miliar

Selain menemani El di rumah, Richo mengaku sering menemani anak Chika dari pernikahannya bersama Ludwig Franz Willibald itu ke toko kue El Backery.