Find Us On Social Media :

Cut Meyriska Akhirnya Buka Suara Soal Videonya yang Viral dengan Raffi Ahmad

By None, Senin, 15 Oktober 2018 | 07:30 WIB

Kala Raffi Ahmad diduga menempelkan dirinya ke tubuh Cut Meyriska

Grid.ID - Artis peran Cut Meyriska membantah dengan tegas anggapan bahwa ia mengalami perlakukan tak senonoh dari rekannya Raffi Ahmad saat melakukan promo sebuah film.

Beberapa hari yang lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan Raffi Ahmad berdiri tepat di belakang Cut Meyriska di dalam studio bioskop. Dari video singkat dengan pencahayaan yang minim itu, Raffi terlihat mendekatkan tubuhnya ke Cut Meyriska yang dengan reflek mengarahkan tangannya ke belakang seperti mencoba menghindar.

Baca Juga : Benarkah Eyelashes Extension Dapat Merontokkan Bulu Mata Asli?

Baca Juga : Hari Ini Nikita Mirzani Akan Diperiksa Polisi Sebagai Pelapor Atas Dugaan Fitnah oleh Sam Aliano

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Disini saya cm ingin mmeberitahukan bahwa apa yg sedang ramai di media tentang saya, adalah tidak benar adanya tindakan seperti itu," tulis Cut Meyriska melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya @cutratumeyriska, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (14/10/2018).

Ia lalu menjelaskan hal sebenarnya yang terjadi saat itu. Menurut Cut Meyriska, Raffi sama sekali tidak melakukan tindakan kurang pantas terhadapnya.

Baca Juga : 5 Online Shop yang Menjual Kebaya Hijab Untuk Kondangan dan Wisuda

"Hal yg terjadi adalah saya di infokan untuk bergerak lebih cepat kedepan seraya tangannya memegang pinggang saya (karena kita harus pindah studio dan yang saya lakukan adalah mengatakan "iya" sambil menepis tangan tersebut," tulisnya.

Baca Juga : Bukti Keseriusan Cinta Richard Kyle dengan Jessica Iskandar

"Tapi kenapa tangan kiri saya yg menepisnya, karena tangan kanan saya sedang memegang bawaan, makanya tangan kiri yang menepis tangan tersebut," tambah Cut Meyriska.

Satu hal lagi, ia juga menampik dugaan telah mengeluarkan kata-kata tak pantas ketika itu. Namun, dara kelahiran 26 Mei 1993 tersebut tak menyebutkan secara rici soal itu.