Find Us On Social Media :

Wanita Cilik Keturunan Indonesia Ini Sanggup Membuat Artis Amerika Terkagum-kagum

By None, Senin, 15 Oktober 2018 | 10:11 WIB

Malea Emma

Grid.ID - Malea Emma, penyanyi cilik keturunan Indonesia, lagi-lagi membuat publik AS terkesan. Kali ini, para juri American Idol 2018--Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan--terkesima karena kemampuan bernyanyi Malea.

Pada tayangan video pada kanal YouTube American Idol, yang dikutip oleh Kompas.com, Senin (15/10/2018), terlihat Malea menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat berjudul "The Star Spangled Banner" di hadapan para juri.

Baca Juga : 4 Pelanggaran Aturan Kerajaan yang Terjadi di Royal Wedding Putri Eugenie

Lagu itu juga yang membuat Malea Emma menjadi sensasi internet di AS.

Ia membawakannya sebagai pembuka pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dengan Seattle Sounders, Minggu (23/9/2018) waktu setempat.

"Malea menyanyikan lagu kebangsaan dengan sangat baik. Jadi, tolong berdirilah," kata pemandu acara American Idol 2018, Ryan Seacrest, kepada para juri.

Baca Juga : Perlu Tahu, Ini Fakta Soal Protein dan Nutrisi Dalam Telur

Video berjudul Viral Sensation Malea Emma Sings National Anthem for American Idol Judges! kemudian memperlihatkan Malea Emma dengan percaya diri unjuk kebolehan di depan Perry, Richie, dan Bryan, yang meletakkan tangan pada dada masing-masing.

Saat Malea melakukan improvisasi dengan teknik resonansi, Katy Perry terlihat menganga karena kagum, sedangkan Richie dan Bryan tertawa.

Baca Juga : Begini Suasana Makam Si Ratu Horor Suzzana di Magelang

Baca Juga : Cut Meyriska Akhirnya Buka Suara Soal Videonya yang Viral dengan Raffi Ahmad