Find Us On Social Media :

Intip Aksi Kece Prisia Nasution Taklukan Ketinggian di Unlock Your Journey Bersama Toyota Sienta

By Nurul Nareswari, Senin, 15 Oktober 2018 | 10:44 WIB

Rio Dewanto dan youtuber Kevin Hendrawan melakukan cycling challenge dalam acara Toyota Sienta Unlock Your Journey.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID  –  Masih dengan keseruan rangkaian acara Toyota Sienta Unlock Journey nih.

Kali ini #Team Rio dan #Team Kevin akan uji adrenalin dengan tantangan terakhir dari ajang Unlock Your Adrenaline di Jakarta.

Sebelumnya, Rio Dewanto dan Prisia Nasution dari #TeamRio versus Kevin Hendrawan dan Veronika Krasnasari dari #TeamKevin, telah melewati tantangan antara lain OOTD Challenge, Shopping Challenge dan Jangan Tumpah Challenge.

Nah, kali ini mereka harus menguji adrenalin dengan Cycling Challenge dan Rock&Rope Challenge.

Bertempat di BSD Extreme Park, kedua tim harus bisa adu cepat menggunakan sepeda mini tanpa pengayuh alias strider pada Cycling Challenge.

Masing-masing tim lomba balap sepeda strider secara estafet untuk mencapai titik tertentu di mana pada garis finish berikutnya sudah menunggu clue untuk misi selanjutnya.

Masih dalam misi yang sama yakni “Siapa Cepat Dia Dapat”, kedua tim dibawa ke tantangan berikutnya, yaitu Rock&Rope Challenge.

Peraturannya, siapa yang lebih dulu mencapai garis finish dalam Cycling Challenge sebelumnya, dapat kesempatan untuk memulai 10 detik pertama.

Permainan diawali oleh peserta laki-laki dari masing-masing tim, yakni Rio Dewanto dan Kevin Hendrawan yang adu cepat untuk menaiki tali.

Sementara itu, Prisia Nasution dan Veronika Krasnasari telah menunggu di atas dan kemudian langsung meluncur menggunakan tali setelah peserta pria dari tim masing-masing mencapai titik puncak.

Kira-kira tim mana yang sampai duluan di garis finish?